Wednesday, November 22, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


Bingung mencari ragam busana motif batik di ITC DEPOK ? Tak perlu khawatir, intip rekomendasi berbelanja busana batik dari kami berikut ini. Anda bisa berbelanja busana batik berkualitas dengan koleksi yang beragam dan tentunya harga yang tak kalah bervariasi. Di mana sajakah? ITC Depok salah satunya.  Memang mall ini adalah salah satu mall terlengkap di kota Depok, Anda bisa menjadikannya sebagai tujuan belanja grosir di Depok, pusat belanja di Depok, tempat belanja di Depok, tempat nonton di Depok, tempat belanja di Depok, belanja murah di Depok, tempat nongkrong di Depok, liburan keluarga di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, restaurant di Depok, tempat makan enak di Depok, tempat nongkrong asik.

Batik tak pernah lekang dari waktu. Kemampuan dari tangan-tangan kreatif membuat pamor batik kian menggema. Begitu juga dalam fesyen, salah satu warisan budaya yang berwujud keahlian dan ketrampilan atau sering juga disebut tak benda nasional Indonesia ini menjadi inspirasi para desainer  untuk berkarya memberikan yang terbaik. Permainan motif juga terlihat lebih segar dan kekinian. Desain batik yang sudah cantik terlihat lebih segar dengan padu padan dengan motif army hingga kain lurik.  Untuk koleksi pria, terutama yang formal, Batik Keris lebih banyak menggunakan motif gurda, seperti gurda wijaya, gurdo pusporejo serta  priyagung. Sementara motif batik untuk koleksi wanita lebih bervariasi seperti ceplok, ron lompong kombinasi cipto roso, kawung dan lain sebagainya.

Berburu koleksi busana batik dengan harga terjangkau, rasanya kurang lengkap jika tidak menempatkan pusat perbelanjaan seperti ITC Depok, Thamrin City, Tanah Abang, ITC Cempaka Putih dan masih banyak lainnya. Ya, menjual ragam kain corak batik, busana batik untuk wanita dan pria dewasa hingga anak-anak, di pusat-pusat perbelanjaan ini Anda bisa menawar busana batik dengan harga yang paling murah, loh.

Tenant batik sebagian besar ada di lantai UG (under ground) dari ITC Depok. Yang cukup ternama adalah misalnya : Trifa Lantika Batik Di Lt UG, Toko Janoko Batik, lalu Gerai Batik Kencana Ungu di Lantai 1  bersama Toko Mahatma Batik di lantai yang sama.

No comments:

Post a Comment